Terbuang

Terbuang

Selasa, 13 April 2010

Antara Gw, Sherina, dan Raditya dika

Berhubung gw baru dalam dunia blog-blogan, jadi gw coba cari referensi ke blog-blog lain.

Dengan memperbudak si google gw cari lah blog-blog keren. Gk mngejutkan dong kalo gw nemuin punya si Raditya Dika, secara ini emang dunia dia, (mungkin kalo blog gk ditemuin, dia juga gk bakal dilahirin). Pas gw baca blog kebetulan banget dia lagi ngasih info bagaimana cara buat nulis (dia blogger atau guru TK sih). Singkat cerita banyak pelajaran yg gw dapet dari dia jadi ngefans deh.

Tapi!!!!

Dibagian lain blog dia gw nemuin kenyataan pahit, pertanyaan gw di tulisan “journey to jogja” terjawab disini. Dia emang pacaran ma sherina, damn!!!

Gw jadi dilema, jadi ngefans gk nih sama dia. Kalo kita ngefans sama orang boleh dibatalin gk ya?
kawin sirih aja bisa dibatalin.

Raditya dika emang keren, tapi sekarang gk keren lagi, masa dia pacaran ma sherina, kenapa gk sama orang lain aja sih, Aura Kasih mungkin (kan gede tuh), atau kalau dia seorang Pedofilia bisa sama dea imut.

Ditengah kemelut yang melanda jiwa (jujur gw langsung pengen ke wc abis nulis kalimat ini) gw Cuma bisa ambil hikmahnya (lagi-lagi hikmah yg dijadiin pelampiasan).

Apa hikmahnya?

Hikmahnya jangan buka blog Raditya Dika lagi!!!

Buat lucu-lucuan aj bos….
Gk serius kok (sambil meneteskan air mata)
hahahahahahaha

5 komentar:

  1. Komen dari awak, terlalu raddika wanna be, cb bikin yg beda, kayak lirik alone at last yg benar2 beda...wkwkwkwkwk (klo kurang berkenan di apus ajo... :ngacir:

    BalasHapus
  2. hahahaha
    saya bahkan belum pernah baca bukunya...

    tapi emang jadi panutan...

    sepatu aja ada yg KW1 alias palsu...
    hahahaha

    BalasHapus
  3. waa....andra punya blog juga ya..sip sip
    lanjutkaaannnnnnnnnnn...^_^
    gokil

    BalasHapus
  4. hanya memperjelas maksud nana di atas :
    waa....andra punya blog juga ya..sip sip
    lanjutkaaannnnnnnnnnn...^_^
    GILOOOOOOOOOOO... ORANG GILOO ORANG GILOOOO!!!!

    BalasHapus
  5. nana: baru belajar...
    diajari engkol.....
    hehehe

    engkol: kelak kalau kisah kito release,,,
    jangan ngamuk yo...
    hehehe

    BalasHapus