Terbuang

Terbuang

Minggu, 09 Mei 2010

cara bunuh diri yang keren

hari ini dapet request yang aneh banget dari sohib gw. Kalau gw biasanya di request tanda-tangan sama groupies gw (kebodohan mulai muncul). Kali ini gw diminta buat bikin cerita lucu tentang dia yg baru putus sama pacarnya.

Sebelum gw bikin, cerita gw mikir, apa efek putus bikin temen gw ini jadi gila? Sampe minta bikin cerita segala. Tapi gw gk peduli dia gila atau gk, yang penting dia ngasih gw kesempatan buat ngehina dia. Gw seneng, Karena syarat pesugihan gw biar tambah ganteng adalah menghina orang.hahaha

Sebenernya pas dia bilang putus. Gw dalam langsung hati berkata “ akhirnya tuh cewe sadar”. Pasti tuh cewek baru aja solat dan minta jodoh yang ganteng. Dan tuhan ngasih dia hidayah buat mutusin temen gw.

Gw bingung mau nulis apa, mungkin gw kasih tau aja ya dia teknik bunuh diri yang keren. Kalo bunuh diri pake gantung diri udah biasa, lompat dari maal juga udah banyak, ngebakar diri juga gk perlu karena dia juga udah item, dan cara bunuh diri seperti itu bikin mayat kita jelek. Jadi kita gk bisa nyari pacar lagi di alam sana. Rugi dunk, masa jomblo dunia akhirat.

Cara bunuh diri paling ganteng adalah dengan tidur didalem mobil sambil ngehirup karbon monoksida. Kenapa gw bilang keren. Karena beberapa sebab :

Pertama, tubuh lu gk bakal terluka alias tetep bagus. jadi sebelum mati lu bisa atur posisi lu dulu . Misalnya lu terlihat ganteng kalo tangan didagu, jadi lu bisa atur deh tangan di dagu dulu sebelum mati. Jadi mayat lu bakalan ganteng dan cool pastinya.



Kedua, mati dengan cara gini punya prestise tersediri, kan harus didalem mobil, jadi gk sembarang orang yang bisa mati dengan cara gini. Kalo modal motor doang lu bisa dapetin cewek cantik, tapi bunuh diri cara ini gk bisa men, jadi bisa disimpulin bunuh diri dengan cara ini lebih bergengsi daripada dapetin ce cantik. Dan yang paling bikin keren adalah yg mau bunuh diri Harus punya mobil sendiri, gk bisa mobil pinjaman. Emangnya ada orang yg mau minjemin mobilnya buat temennya yang mau bunuh diri.




ketiga, kenapa gw nyaranin temen gw cara ini? karena gw tau dia anak kos dan gk bawa mobil, jagi gk bisa ngelakuin ini. kalau dia beneran bunuh diri bisa jadi masalah. tapi kaloau ada anak mobil yang mau nyoba, silahkan. biar anak mobil banyak yang mati jadi banyak cewek-cewek mereka yang cantik-cantik itu jadi jomblo.

Tapi apapun alasan dan caranya bunuh diri tetaplah dosa. Percayalah kawan Tuhan gk bakal ngasih kita cobaan diluar kemampuan kita. Dia Cuma nguji keimanan kita supaya naik derajat. (satu2nya hal bermanfaat dari tulisan sampah ini).

Terakhir semoga putus emang jalan yang terbaik bagi temen gw dan mantannya. Sama kayak waktu gw putus sama sherina, saat itu gw sedih banget, tapi sadar itu yang terbaik buat kami, gw Cuma berdoa supaya dapet yang lebih baik dari dia. Terbukti sekarang gw dapet yang lebih baik kayak gita gutawa. (silahkan muntah)

Xndrx

7 komentar:

  1. kalo gw sih pengen panjang umur aj

    BalasHapus
  2. hahaha
    bagus deh....
    gw cuma ngasih referensi....

    BalasHapus
  3. hahahaha... aku dataaaangg... cerita yg sangat memilukan kawan, yg sabar ya ndra,, wanita emg seperti itu, aku tau sudah tidak ada lagi yg mau dengan km, sekarang semua pelet mu sudah berakhir,, pesan saya jgn sampe jd homo ya!!
    nitip lapak gan
    http://aveliansyah.wordpress.com/

    BalasHapus
  4. hahahahahahahha

    menemukaaaaaaaaaaaaaaan bLog orang aneeeh,, ternyata pengguna blogspot juga yah????

    wkwkwkwk,,referensi ini gkan saya lupakan sampai kapanpun dan cerita d balik terbuatnya artikel aneh ini..

    silahkan mampir di http://coratcoretperahukecil.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. engkol: sekarang lagi bertapa cari pelet yg lebih jago....
    minimal sampe cewe itu kejebak sampe nikah....
    jadi susah dia lepasnya...
    hahaha

    ratna: cerita dibaliknya atau orang dibaliknya???
    hahaha

    BalasHapus
  6. hahaha...
    ternyata dibalik perut lo yang semakin membesar itu lo bisa nulis juga ndra..
    bagus-bagus..
    daripada lo nganggur ngga karuan di lantai 2 waskon 3, mendingan lo nulis..atau lo bantuin pelayanan gih...masih banyak spt yang harus diteliti...hahaha...
    next time..gw bakal baca lagi...

    BalasHapus