Terbuang

Terbuang

Sabtu, 22 Oktober 2011

Stay Together For The Kids

Ya, ini emang salah satu judul lagu blink 182.

Gw sebenernya gak begitu tau arti lagu ini tapi menurut gw kata-kata “Stay Together For The Kids” itu bagus. Entah kenapa gw jadi nge googling tentang perceraian di Indonesia.




Kutipan dari artikel yanga baru aja gw baca "Setiap tahun ada 2 juta perkawinan, tetapi yang memilukan perceraian bertambah menjadi dua kali lipat, setiap 100 orang yang menikah, 10 pasangannya bercerai, dan umumnya mereka yang baru berumah tangga”.




Gak perlu lagi gw terangin disini efek perceraian terhadap anak-anak. Gw dan kalian udah nemuin sendiri korban-korbannya di lingkungan sekitar. Walaupun gak semuanya berakhir negatif tapi gw tetap mau bilang “Pa, Ma, Om, Tante, Pak’de, Bu’de, please stay together for your kids”.

1 komentar:

  1. yeah.. si andra nulis lagi..

    setuju dra. gak enak banget punya ortu yang pisah. apalagi pas lu masih kecil. ngiri pas liat temen lu yang peringkat terakhir aja bokapnya ngambilin raportnya.. eh gua yang juara 1 umum ngambil sendiri. T_T

    --forzajuve--

    BalasHapus